logo pengadilan negeri bale bandung website ramah difable

Rapat Dinas Bulan Maret 2020

17Mar

Ditulis oleh admin

Karawang,  Selasa 17 Maret 2020, bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Negeri Karawang, telah di laksanakan Rapat Dinas Bulan Maret. Rapat di mulai pukul 09.00 WIB di pimpin oleh Bapak Dewa Ketut Kartana, S.H.,M.Hum Ketua Pengadilan Negeri Karawang di dampingi oleh Bapak Ricar Soroinda Nasution, S.H., M.H Panitera Pengadilan Negeri Karawang, Bapak Subhan Sekretaris Pengadilan Negeri Karawang dan di hadiri oleh seluruh Hakim, Aparatur, Cakim dan CPNS Pengadilan Negeri Karawang.

Dalam Rapat ini Bapak Ketua menyampaikan kepada seluruh jajaran Pengadilan Negeri Karawang dalam rangka pencegahan terjadinya penyebaran virus corona COVID-19 agar senantiasa menjaga kebersihan kantor dan berkoordinasi dengan dinas kesehatan setempat. Bapak Ketua juga menghimbau untuk tertib administrasi khususnya pada pengisian SIPP dan absensi. Bapak Ketua meminta kepada Panitera Muda untuk melakukan monitoring dan memberikan pemahaman kepada para petugas PTSP masing-masing. 

Selanjutnya Bapak Panitera mensosialisasikan hasil dari BIMTEK SPPT-TI dalam rangka pertukaran data perkara pidana secara elektronik dengan 4 lembaga melalui PUSKARDA (Pusat Pertukaran Data) dalam hal ini mulai dari jadwal sidang, putusan pengadilan, serta riwayat penahanan.

Berikut Dokumentasi pada acara tersebut :